Magspot Blogger Template

Buat Wilayah Selalu Kondusif, Babinsa Kel. Duri Selatan Giat Komsos di Wilayah

Tambora, PATROLI HUKUM.COM - Memasuki bulan Suci Ramadhan dan menunggu hasil suara Capres dan Cawapres Pemilu 2019 Babinsa Kel. Duri Selatan, Koramil 02/Tambora Sertu Mulyana melaksanakan Komsos dengan Cecep dan Aris dan Udin warga RT 01/01 Kel. Duri Selatan, Kec. Tambora, Jakarta Barat. Minggu (5/5/2019).

Kegiatan Komsos senantiasa dilakukan oleh Babinsa sebagai sarana komunikasi dan berinteraksi dengan warga masyarakat Binaan agar tercipta hubungan yang harmonis dan penuh kekeluargaan.

"Sehingga segala permasalahan yang ada di wilayah dapat diselesaikan bersama," kata dia. Minggu (5/5/2019).

Dalam Komsos tersebut Babinsa menyampaikan pesan, himbauan dan mengajak warga masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah menjelang pembacaan hasil pemilu. Selain itu Babinsa juga menekankan agar warga masyarakat tidak mudah termakan provokasi, hasutan-hasutan dan berita bohong atau Hoax yang saat ini sedang berkembang di masyarakat.

Dalam Kesempatan Komsos itu pula, Babinsa menekankan kepada masyarakat agar senantiasa membiasakan melapor bila ada kejadian dan permasalahan di wilayah supaya segera dapat diselesaikan dengan baik.

"Dalam Pelaksanaan Komsos dapat berjalan dengan aman, kondusif dan penuh kekeluargaan," tutup dia. (MB/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال