Magspot Blogger Template

DUA PRIA PENGEDAR SABU DI TANGKAP UNIT RESKRIM POLSEK TANJUNG MORAWA

Tanjung Morawa, PATROLI HUKUM.COM,  Personil Polsek Tanjung Morawa berhasil menciduk dua pria pengedar Narkotika yang diduga jenis Sabu-sabu, di Dusun 3, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten, Deli serdang Kedua pria pengedar Sabu tersebut di tangkap
Pada Hari Sabtu tanggal 04 Mei 2019, sekira pukul 20.30 wib.

Pelaku EH alias Bores, (34), alamat : Dusun 3, Desa Limau Manis, kecamatan Tanjung morawa, Kabupaten Deli serdang. Mhd Ilham (24), alamat dusun 3b, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung morawa. Kabupaten Deli serdang.

Dari kedua tangan tersangka Barang bukti yang disita
- 1(satu) paket di duga sabu sabu didalam plastik putih Les Merah transparan.
- 1 (satu) buah kaca pirex yg didalamnya terdapat di duga sabu yg sudah dibakar.
- 1 (satu) set alat bong terbuat dari botol Aqua.
- 1 buah mancis dan jarum
- 1 plastik besar yang berisikan beberapa jumlah plastik transparan les merah kosong.
- perlengkapan pipet.
- 2 unit Handphone merk Samsung J1 warna putih dan Merk Nokia 105 warna biru.

Kapolsek Tanjung morawa AKP Ilham Harahap SH. MH kepada jurnalis media ini mengatakan
Pada hari Sabtu tanggal 04 Mei 2019, sekira pukul 20.00 wib, TIM Opsnal Res mendapat informasi dari masyarakat bahwasannya adanya seseorang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu di Dusun 3, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung morawa (Orang dan tempat dijelaskan)

Kemudian Tim opsnal lakukan Lidik dan pemantauan dari jarak dekat bahwa TO sudah tiba di TKP dan ada mengantongi barang narkotika di duga sabu untuk diedarkan."pungkas Ilham"

Selanjutnya TIM bergerak lalu melakukan penggerebekan Tempat dimaksud dan ditemukan 2 orang di TKP. Lalu petugas melakukan penggeledahan alhasil menemukan barang bukti narkoba di duga jenis sabu satu paket yang disimpan di bagian belakang celana dalam. Kemudian barang bukti lainnya ditemukan diareal sekitar posisi TSK berdiri.

Selanjutnya pelaku dan Barang Bukti dibawa ke mako untuk di proses perkaranya dan kemudian kedua pelaku telah dilimpahkan ke Sat Res Narkoba Polres Deli serdang."ujar Ilham Harahap" (LG/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال