KADIN INDONESIA DAN KADIN DKI JAKARTA RAYAKAN NATAL BERSAMA

PATROLI HUKUM.COM, Jakarta. Pada Selasa 17 Desember 2019, Kadin Indonesia dan Kadin DKI Jakarta merayakan Natal bersama. Perayaan Natal yang cukup meriah tetapi tetap bernuansa sederhana ini dilaksanakan di Hotel Raffles Jakarta, Ciputra World 1, Kuningan Jakarta Selatan.

Ketua Panitia Sanny Iskandar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih terhadap semua pihak yang telah membantu terselenggaranya Perayaan Natal secara bersama, Kadin Indonesia dan Kadin DKI Jakarta.
Ketua Umum Kadin DKI Jakarta Hj.Diana Dewi, SE menyambut baik kegiatan keagamaan yang dianut oleh berbagai pihak, yang salah satunya adalah perayaan Natal. "Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang," ujar Diana Dewi, sesuai tema Natal kali ini.

Rosan P. Roeslani, Ketua Umum Kadin Indonesia menutup kata sambutan dengan mengharapkan kerjasama yang baik antara Kadin DKI Jakarta dengan Kadin Indonesia dalam segala hal, baik kegiatan keorganisasian maupun keagamaan serta kegiatan sosial.

Sebelumnya, acara diawali dengan Ibadah Natal, dimana Firman dibawakan oleh Bapak James T. Riady, sementara doa syafaat oleh Romo Yustinus Ardiyanto Ps.
Ditengah-tengah Ibadah Natal, ada juga persembahan pujian dari Mannen HKBP Pasar Minggu dan Paduan Suara Exsodia. Tidak ketinggalan juga, pembacaan liturgi oleh Kadin Indonesia dan Kadin DKI Jakarta.
Selesai acara ibadah natal dan kata-kata sambutan, acara dilanjutkan dengan makan malam dan hiburan, yang diselingi dengan penarikan doorprize.

Edison Boyle Sianipar, Ketua Natal Kadin DKI Jakarta menunjukkan rasa bahagia dan sukacitanya, karena acara natal berjalan dengan baik dan hikmat. "Saya bersukacita oleh karena acara natal berjalan dengan baik, walaupun tadi dimulai agak terlambat, dikarenakan hujan dan jalanan macet total, sehingga banyak yang terlambat datang," kata Edison Boyle, yang didampingi Joseph Hutabarat, Nehzar. H, T.Ramli Silaban dan Lasbok Marbun. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال