Babinsa Koramil 01/Tgr Anjangsana di Wilayah Binaan

PATROLI HUKUM.COM, Tangerang - Sebagai bentuk pembinaan teritorial Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr Peltu Jonson melaksanakan anjangsana ke wilayah binaan di Kelurahan Cikokol Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Senin (20/01/2020).

Anjangsan adalah agenda rutin yang dilaksanakan oleh seorang Babinsa. Anjangsana juga sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, sehingga terjalin kedekatan yang harmonis, dengan demikian maka Babinsa dapat segera mengetahui setiap permasalahan yang terjadi di desa binaanya.

"Sebagai Babinsa salah satu tugsnya selain mengamankan wilayah juga bertugas menghimbau kepada seluruh masayarat agar selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungan," ujar Plh Danramil 01/Tgr Kapten Inf Suyoto.

Dikatakan, Peltu Jonson Babinsa Kelurahan Cikokol juga meminta kepada seluruh masayarakat binaanya, agar terus mengaktifkan Poskamling, Sehingga seluruh masayarakat bisa terhindar dari pencurian.

Sementara diwaktu yang sama, Serma Abdul Munir Babinsa Kelurahan Kunciran melaksanakan silaturohmi dengan securty untuk melakukan pembahasan pengamanan di wilayah Kelurahan Kunciran.# Pendim 0506/Tgr.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال