WUJUD NYATA KEMANUNGGALAN TNI BERSAMA RAKYAT Satgas Yonif RK 136/Tuah Sakti

PATROLI HUKUM.COM, Sebagai satuan penugasan yang menjaga stabilitas di daerah rawan maluku, jajaran personil Pos 2 Wakolo SSK II tidak hanya melaksakan patroli simpatik, namun ikut andil di dalam kerja Bakti untuk membangun Balai Desa Lisabata Kec. Taniwel Kab. Seram Bagian Barat. Rabu (05-02-2020)

Hasil dari patroli simpatik yang di lakukan oleh Personil Pos 2 Wakolo, melihat adanya pembangunan Balai Desa yang masih terkendala karena kurangnya tenaga kerja dan tahap pembangunannya masih 85%.

Danpos Wakolo Sertu Yaya Suryaman bertemu dengan Kepala Desa Lisabata Bapak Umri Hatumena S. Pd untuk berkoordinasi. “Karena kemarin pembangunannya sempat terkendala akan tenaga kerjanya, saya bertemu dengan Kepala Desa Lisabata kemudian menawarkan bahwa kami siap untuk memberikan bantuan tenaga, kami tak bisa berbuat lebih, tapi dengan itu mudah-mudahan bermanfaat,” ujar Danpos.

Danpos Sertu Yaya Suryaman berharap, dengan adanya pelaksanaan kegiatan itu, dapat mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan TNI, khususnya Satgas Yonif RK 136/Tuah Sakti dengan warga Desa Lisabata Kec. Taniwel Kab. Seram Bagian Barat, sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dengan adanya tawaran itu, Kepala Desa Lisabata Bapak Umri Hatumena S. Pd merespon dengan baik dan sangat mengapresiasi atas apa yang ditawarkan oleh Danpos Sertu Yaya Suryaman

“Kami sangat bersyukur atas apa yang ditawarkan oleh Bapak Danpos, kami berharap dengan adanya bantuan ini bisa sangat bermanfaat bagi kami dan pembangunan Balai Desa pun bisa cepat terselesaikan, kami juga sangat berterima kasih kepada anggota Pos yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” imbuhnya.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال