Dansatgas Yonif 133/YS Hadiri Acara Penyerahan Bantuan Kemanusiaan dari Kuching-Serawak

PATROLI HUKUM.COM, 
Badau - Dansatgas Pantas RI-Malaysia Yonif 133/YS, Letkol Inf Hendra Cipta, SSos, menghadiri acara penyerahan bantuan logistik penanganan pandemi Covid-19 dari H&L Logistic SDN BHD Kuching-Serawak, Malaysia di PLBN Nanga Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (21/5/2020).

Bantuan kemanusiaan dari negara tetangga Malaysia ini diserahkan secara simbolis oleh Tuan Resident Mr Indit Bangai (Malaysia) kepada Adenan, SIP, selaku Camat Badau (Indonesia).

Adapun bantuan kemanusiaan yang diserahkan berupa gula, susu, air mineral, telur, daging, dan bahan makanan lainnya itu diangkut menggunakan satu truk tronton dan dua truk kontainer. 

Bantuan bahan pangan untuk penanganan  pandemi Covid-19 ini peruntukkan kepada warga masyarakat di wilayah perbatasan RI-Malaysia di Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu.

Hadir mendampingi Tuan Resident Mr Indit Bangai dari Kuching-Serawak, Malaysia, antara lain Astam, Imigration, Polis, Pertanian, Kementrian Perdagangan dan Urusan Dalam Negeri Diraja Malaysia.

Sedangkan dari pihak Indonesia, hadir di antaranya para pejabat dari Beacukai, Imigrasi, Karantina Pertanian, Perikanan, Kesehatan PLBN Nanga Badau, Pemkab Kapuas Hulu yang  diwakili Kecamatan Badau, Kapolres dan Dandim Kapuas Hulu.(Marlin)

Sumber: Pen Yon-133

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال