Akabri Angkatan 89 bersama Yayasan Peduli Kasih SCTV Indosiar bagikan Ribuan Paket Sembako dan Masker bagi Warga Bandung

PATROLI HUKUM.COM,
Bandung, Jawa Barat,Yayasan Peduli Kasih SCTV Indosiar berbagi bekerja sama dengan Akabri Angkatan 89 yang terdiri dari Angkatan Darat, Angkatan Laut dan juga Angkatan Udara serta Polri membagikan ribuan paket sembako dan masker bagi warga yang terdampak covid-19 dibeberapa kawasan Bandung, Jawa Barat.

Ratusan sepeda motor dari berbagai kesatuan TNI-Polri di kota Bandung ini sejak pagi sudah siap bergerak, kali ini untuk tujuan sosial dengan keranjang yang ditempatkan di bagian belakang mereka siap membagikan ribuan sembako dan masker. Kegiatan sosial ini hasil kerja bareng Akabri Angkatan 89 yang terdiri dari TNI Angkatan Darat, Angkatan Udara, Angkatan Laut dan Polri serta Emtek Peduli Corona, Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih, dan Bukalapak.
*Kapolda Jawa Barat - Irjen Pol Ruddy Sufahriadi* mengatakan,
Ini pekerjaan luarbiasa saya selaku Kapolda Jawa Barat mengucapkan yang sebesar-besarnya kepada Peduli kasih Indosiar SCTV dan para Alumni Akabri Angkatan 89 Darat, Laut, Udara, dan Polri. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال