DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 74 KAPOLDA METRO JAYA IRJEN POL Drs NANA SUDJANA AS,.MM MENYENTUH KAUM TUNA NETRA

PATROLI HUKUM.COM,
Jakarta | Pada hari Senin, 22 Juni 2020 pukul 16.00 wib di Tempat Rumah Aspirasi Tuna Netra Indonesia, Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur,  Direktur Binmas PMJ KBP Badya Wijaya,SH, MH, menyerahkan bantuan dari Kapolda Metro Jaya di Rumah Aspirasi Tuna Netra Indonesia serta sekaligus menyerahkan Bantuan Sosial berupa 1.5 ton Beras dari *Bp Kapolda Metro Jaya
Irjen Pol Drs Nana Sujana AS, M.M* dalam rangka HUT Bhayangkara 74.

Dalam giat silahturahmi tsb Dirbinmas Polda Metro Jaya di sambut oleh Bp. Haji Arif selaku pembina Rumah Aspirasi Tuna Netra Indonesia.

Turut hadir dlm giat silahturahmi tsb Paur Binlat Subdit Satpam/Polsus AKP Samto, Anggota Dit Binmas,
Pengurus Rumah Aspirasi dan 4(empat)orang Tuna Netra

Pada kesempatan tsb para penyandang tuna netra mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda atas bantuan beras yang kami terima dan jg mengucapkan selamat HUT ke 74 Bhayangkara 1 Juli semoga keluarga besar Metro Jaya senentiada dlm lindungan Allah SWT.

Sebagai bentuk rasa empati H Arif, rencana dlm waktu dekat pihak Rumah Aspirasi ini jg akan memberikan dukungan APD kpd para petugas medis di masa pandemi ini.

Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan menerapkan Protokol Kesehatan.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال