Mempererat Silaturahmi, Satgas 754 Kostrad Bakar Batu Bersama Dengan Masyarakat Kiliarma

PATROLI HUKUM.COM,
Papua. Mempererat hubungan silaturahmi, Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad melakukan bakar batu bersama dengan masyarakat kampung Kiliarma Distrik Agimuga, Kabupaten Mimika, Papua, Minggu (21/6/2020).

Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat menyampaikan bahwa kegiatan bakar batu yang dilakukan di Kilirma ini merupakan salah satu sarana untuk membangun silaturahmi yang selama ini selalu dibangun oleh Satgas dalam hal apapun. “Kegiatan ini juga dapat membangun dan meningkatkan persaudaraan serta untuk mendukung pelaksanaan penugasan,” ujarnya.

“Silaturahmi itu sendiri dapat dimanfaatkan untuk mencegah pengaruh negatif dan juga mendengarkan keluh kesah yang dialami oleh masyarakat di kampung Kiliarma,” tambah Dansatgas.
Letkol Inf Dodi Nur Hidayat juga mengatakan, selain itu kegiatan ini untuk membangun semangat kebersamaan antar warga dan anggota Satgas di kampung Kiliarma. “Terjalin dan terjaganya kebersamaan serta silaturahmi ini, kita dapat merajut kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tuturnya.

Kebersamaan antara satgas dan masyarakat dalam kegiatan bakar batu berlangsung dalam suasana penuh kegembiraan dan semangat gotong royong dalam mengolah dan memasak.

Sementara itu, Kris (37 tahun) salah satu masyarakat menyampaikan apresiasinya karena kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan juga menjadi sarana silaturahmi antar sesama. “Puji Tuhan, semoga kebersamaan kita dengan bapak TNI, dapat selalu terjaga dan juga dapat bekerjasama lebih baik lagi kedepannya,” katanya. (Marlin)

Autentikasi : Papen Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad, Letda Inf Rochmadian Perwira Putra

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال