Panglima TNI Bersama Kapolri Tinjau Pasar Tanah Abang dan Bandara Soekarno-Hatta


PATROLI HUKUM.COM,
Puspen TNI - Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis., M.Si., meninjau Pasar Tanah Abang dan Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (11/6/2020).

Peninjauan yang dilaksanakan oleh Panglima TNI bersama Kapolri ke Pasar Tanah Abang dan Bandara Soekarno-Hatta  tersebut, untuk mengecek secara langsung kondisi di lapangan dan memastikan kesiapan pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan.

Panglima TNI bersama Kapolri berkeliling Pasar Tanah Abang dan menyapa beberapa pedagang yang sedang melaksanakan aktifitas jual beli sambil mengingatkan kepada para pedagang dan pengunjung untuk selalu menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak antara pedagang dan pembeli.
Panglima TNI dan Kapolri mengapresiasi para pedagang dan pengunjung pasar Tanah Abang yang telah menjalankan prosedur protokol kesehatan serta menyampaikan terimakasih karena telah menjalankan protokol kesehatan, juga menghimbau kepada yang belum menggunakan masker agar menggunakan masker dan taati protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI bersama Kapolri membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar, terutama yang tidak menggunakan masker.

Selanjutnya, Panglima TNI bersama Kapolri meninjau Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten. Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Panglima TNI dan Kapolri langsung meninjau ke terminal 1 dan terminal 2 untuk memastikan kesiapan pelaksanaan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan. (Marlin)

Autentikasi Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال