Pengabdian TNI-Polri Alumni Akabri 89 Dengan Hidup Produktif Dan Aman Dari Covid-19

PATROLI HUKUM.COM, 
Kodam Jaya – Jakarta.  Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono menghadiri pelepasan paket bantuan sosial bagi masyarakat yang terimbas Pandemi Covid 19 di Markas Badan Pemeliharaan Keamanan Polri di Jakarta pada hari Kamis (11/6/2020).

Kegiatan sosial Pengabdian TNI-Polri Akabri 89 yang mengambil tema "Hidup Produktif dan Aman Covid 19" ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari seluruh Alumni  Akabri tahun 1989 baik dari TNI maupun  Polri atas situasi dan kondisi saat ini yang di karenakan Pandemi Covid 19.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono yang merupakan alumnus Akabri 1989 bersama para pejabat TNI-Polri yang tergabung dalam Akabri 1989 menyiapkan serta memberikan bantuan dalam bentuk paket sembako sebanyak lebih dari 20.500 Paket, yang mana nantinya Paket bantuan tersebut akan di berikan kepada masyarakat yang terkena langsung imbas Pandemi Covid 19 seperti Panti Asuhan, Kaum Duafa, Ojol dan sebagainya.

Pada kesempatan ini pula, Pangdam Jaya berkesempatan menjadi perwakilan memberikan secara simbolik paket bantuan bersama dengan Kabarhakam Polri, Aspers Kasad, Asrena Kasal, Asrena Kasau, Deputi Bidang Koordinasi Pertahanan Negara Kemenpolhukam, Deputi Bidang Opslat Bakamla RI dan Kakor Binmas Polri.

"Bantuan ini berasal gotong royong para Alumnus Akabri 89 , Para Donatur serta Dana CSR dari pihak ke tiga, yang kesemuanya dijadikan satu dalam bentuk paket bantuan".  Tegas Brigjen Pol Drs. Andi Hartoyo, selaku ketua pelaksana dalam laporan yang dibacakan pada saat upacara Penyerahan bansos Pengabdian TNI-Polri Akabri 89.

Dilain pihak, Ketua Ikatan Alumni Akabri 89  Deputi Bidang Koordinasi Pertahanan Negara Kemenpolhukam RI Mayjen TNI Rudianto mengatakan bahwa kegiatan yang mengambil tema "Hidup Produktif dan Aman Covid 19"  ini diharapkan dapat benar-benar bermanfaat langsung kepada masyarakat yang terkena imbas Pandemi Covid 19 dan Terima Kasih kepada semua pihak yang telah turut serta membantu dalam kegiatan ini”. Pungkasnya.

Turut Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto, S.H., M.H., Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono, Aspers Kasad Mayjen TNI Heri Wiranto S.E., M.M., M.Tr.(Han) serta beberapa para pejabat TNI-Polri alumnus Akabri 1989.(Marlin).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال