Belum Sepekan Menjabat Dandim 0506/Tgr Langsung Kunjungan Ke Bandara Soekarno-Hatta

PATROLI HUKUM.COM, 
Tangerang - Belum sepekan menjabat Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melakukan Kunjungan ke Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (08/07/2020).

Kunjungan Dandim 0506/Tgr ke Bandara Soekarno-Hatta dalam rangka meninjau kedatangan PMI, WNI dan WNA dari Luar Negeri di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta kedatangan. Kunjungan di dampingi Danramil 02/Batuceper Mayor Arm Bambang Haryanto dan Kapten Pas Fadjar Pasi Ops Satgas Udara Bandara Soekarno-Hatta.

"Malam ini merupakan kunjungan kerja pertama di Bandara Soekarno-Hatta setelah saya menjabat sebagai Dandim 0506/Tgr yang bertujuan meninjau langsung kedatangan PMI, WNI dan WNA dari luar negeri di terminal kedatangan," ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono.

Sebelumnya kata Dandim sudah menerima penjelasan dari Mayor Arm Bambang Haryanto Danramil 02/Btc terkait proses kedatangan PMI, MNI dan WNA dari luar negeri. "Untuk itu perlu untuk di tinjau langsung dalam melakukan prosedural di terminal  kedatangan," katanya. (Marlin)

Pendim 0506/Tgr.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال