Kapolda Metro Jaya Gelar KHATMIL QUR'AN dalam rangka berdoa dan memohon Perlindungan Kepada Allah SWT agar Keluarga Besar Polda Metro Jaya terhindar dari wabah COVID-19

PATROLI HUKUM.COM,
JAKARTA | Atas perintah Kapolda Metro Jaya, telah dilaksanakan KHATMIL QUR'AN dalam rangka berdoa memohon perlindungan kepada Allah SWT agar keluarga besar polda metro jaya terhindar dari wabah covid 19.

Khatmil Qur'an ini dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Zaenuri Anwar MA, Kabagbinreligi SSDM Polri dan tim khatmil sendiri terdiri dari 5 personel dari ponpes  Darul Qur'an, Tegal Gubug dan Cirebon.Mereka adalah para hafiz atau penghapal Al Qur'an 30 juz.Jumat(24/07/20)

Untuk hari ini Khatmil Qur'an ini dilaksanakan di Tempat Masjid Al Kautsar Polda Metro Jaya dengan tujuan utama adalah memohon perlindungan kepada Allah agar Negara Indonesia dan  Keluarga Besar Polda Metro Jaya terhindar dari wabah covid 19.

Selesai dari Masjid Al Kautsar Polda Metro Jaya, tim khatmil ini akan dilanjutkan kegiatan yang sama di Rumah Dinas Kapolda Metro Jaya, Jl Teuku Umar Menteng Jakpus . (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال