Pangdam Jaya Pimpin Sertijab Pejabat Kodam Jaya/Jayakarta

PATROLI HUKUM.COM, 
Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono pagi ini memimpin Serah Terima Jabatan dan Penyerahan Tugas, Wewenang, Tanggung Jawab dan Jabatan Pejabat Kodam Jaya/Jayakarta bertempat di Lapangan Jayakarta Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Selasa (8/7/20).

Para pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya Danrindam Jaya dari Kolonel Inf Ketut Gede Wetan Pastia kepada Kolonel Inf Prasetyo, Danpomdam Jaya dari Kolonel Cpm Rahmat Sapari, S.I.P, kepada Kolonel Cpm Andrey Satwika Yogaswara S.Sos, Danbrigif Mekanis 1 PIK/JS dari Kolonel Inf Herlambang Bayu Kusuma, S.E, kepada Letnan Kolonel Inf Bayu Jagat, Dandim 0501/JP BS dari Kolonel Inf Wahyu Yudhayana kepada Kolonel Inf Luqman Arief, Asops Kasdam Jaya dari Kolonel Inf Prabowo Setiaji kepada Kolonel Inf Yudhi Prasetyo, Aster Kasdam Jaya dari Kolonel Inf Jacky Ariestanto, S.Sos., M.Sos kepada Kolonel Inf Uyat, S.IP, Pa LO TNI AU dari Kolonel Pnb Ucok Enrico H, SH., MM kepada Kolonel Lek Supriadi, Kahubdam Jaya dari Kolonel Chb Indra Gumay Fitri kepada Letnan Kolonel Chb Raden Djarod Widagdo dan Kababinminvetcaddam Jaya dari Kolonel Inf Eko Natalius kepada Letkol Inf Suhardi dan Kazidam Jaya dari Kolonel Czi M. Leo Pola Ardiansa S, S.H, kepada Kolonel Czi Mahfud Ghozali.

Dalam sambutannya Pangdam Jaya mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama beserta istri atas dedikasi dan keberhasilan dalam mengemban tugas dan kinerja Satuannya masing-masing, begitu juga terhadap pejabat baru beliau mengucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI AD, disertai harapan semoga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya.

“Sikapi kesempatan ini untuk menghadirkan karya-karya terbaik, semangat dan kesungguhan bekerja, peka terhadap perubahan, jangan berlindung di balik nama besar Satuan, namun saudaralah yang berkewajiban untuk membesarkan Satuan yang saudara pimpin”, pesan Pangdam Jaya dalam sambutannya.

Serah terima jabatan tersebut ditandai penyerahan lambang kesatuan dan penandatanganan naskah serah terima jabatan di hadapan Pangdam Jaya/Jayakarta. Sejalan dengan serah terima jabatan tersebut, dilakukan pula acara serah terima jabatan Ketua Persit KCK untuk beberapa satuan jajaran Kodam Jaya terkait.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Kasdam Jaya, Irdam, Kapok Sahli, para Danrem, Asrendam Jaya, Pa LO AL dan LO AU, Para Asisten, Para Kabalak, Komandan Satuan Jajaran Kodam Jaya/Jayakarta dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Jaya beserta Para Pengurus.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال