Tim Dalprog Kodam XVII/Cenderawasih Kunjungi Korem 174 Merauke

PATROLI HUKUM.COM,
(Merauke). Guna mengetahui sejauh mana pencapaian pelaksanaanprogram kerja Komando Resort Militer 174/Anim Ti Waninggap (Korem 174/ATW) Merauke, Tim Pengendalian Program Kerja (Dalprog) Kodam XVII/Cenderawasih mengunjungi Makorem 174/ATW Merauke, Jalan Poros Semangga, Distrik Tanah Miring, Kab. Merauke, Provinsi Papua, Senin (20/7/2020).

Danrem Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko yang diwakili oleh Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) Korem 174/ATW Kolonel Arh Rachmady Barungsinang, S.T., M.M. menerima kedatangan Tim Dalprog Kodam XVII/Cenderawasih yang dipimpin Pabandya Perencanaan Srendam Kodam XVII/Cenderawasih Mayor Arm Yusuf beserta seorang Batih Jemen Srendam Serka Yusuf Afandi di Ruang Data Makorem 174/ATW.

Pada pertemuan tersebut, Asisten Perencanaan Kodam XVII/CenderawasihKolonel Arh Ignatius Jatmiko, M.D.S. selaku Ketua Tim Dalprog melalui Pabandya Perencanaan Mayor Arm Yusuf menyampaikan bahwapengendalian program kerja anggaran yang dilaksanakan saat ini pada dasarnya untuk mengetahui sejauh mana pencapaian pelaksanaan program kerja satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih.

Hal ini sesuai dengan salah satu tugas Staf Perencanaan Kodam (Srendam) yaitu mengendalikan pelaksanaan program kerja dan anggaran di satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih, sehingga diharapkan program kerja dan anggaran dapat berjalan dengan baik dan dapat dipertangungjawabkan.
Sementara itu, Danrem Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko yang diwakili Kasiren 174/ATW Kolonel Arh Rachmady Barungsinang dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Pengendalian Program Kodam XVII/Cenderawasih adalah sebagai sarana komunikasi dan konsultasi sertasharing berkaitan dengan program kerja dan anggaran yang telah dan akan dilaksanakan oleh satuan kerja Korem 174/ATW sampai dengan Triwulan III Tahun 2020 yang masih berjalan hingga saat ini.

Untuk itu, kepada para Kasi dan Dansat agar membantu kelancaran pelaksanaannya dengan menyajikan data yang diminta oleh Tim DalprogKodam XVII/Cenderawasih, sehingga nantinya dapat menjadi bahan masukan bagi Pimpinan TNI-AD dalam proses perencanaan dan penganggaran pada tahun yang akan datang. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال