Babinsa Mustikasari Menjadi Komandan Upacara Dalam Acara Pembukaan Turnamen Bola Voli Putri Antar RW Sekelurahan Mustikasari.

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya, Kota Bekasi - Pelda Purmudi Babinsa Kelurahan Mustikasari Koramil 05/Btg Kodim 0507/Bekasi Jadi Komandan Upacara Dalam acara pelaksanaan pembukaan turnamen bola voli Putri antar RW tingkat Kel. Mustikasari  dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020  yang beralamat di  lapangan Kel. Mustikasari Jl.Mandor Demong RT 01/08 Kel. Mustikasari, Sabtu (01/08/2020)

Dalam pelaksanaannya Inspektur upacara di pimpin langsung oleh Camat Mustikajaya Bapak Gutus Hermawan S.Sos, tidak hanya itu Amanat juga disampaikan oleh Camat Mustikajaya, dengan mengatakan "Turnamen ini merupakan ajang sebagai hiburan dan dalam rangka menggali potensi warga yang mempunyai bakat olah raga bola voli",ucapnya.

"Dan yang perlu di perhatikan dalam suasana pandemi Covid 19 di harapkan tetap memperhatikan protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona"pungkasnya.

Acara tersbut dihadiri pula oleh Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto, Lurah Mustikasari bp Ismail Marjuki S.Sos, MA, para Ketua RW 01-10, Ketua LPM Bapak Edwardo Maman Sip, Bimaspol Aiptu Sarjono, Kasi peemtratibum Bp Sihaol S.,Sos
Dan para Tokoh masyarakat Kel. Mustikasari. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال