Korem 174 Merauke Distribusikan 2000 Paket Sembako Bantuan Panglima TNI dan Kapolri

PATROLI HUKUM.COM,

(Merauke). Komando Resor Militer 174/Anim Ti Waninggap (Korem 174/ATW) Merauke mendistribusikan bantuan sosial berupa 2000 paket sembako untuk wilayah Merauke, yang merupakan bantuan dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si.

Selain bantuan paket sembako untuk warga masyarakat di wilayah Kabupaten Merauke, Panglima TNI dan Kapolri juga memberikan bantuan 2000 paket Alat Swab Antigen dan 200 unit Alat Pelindung Diri (APD) untuk Gereja.

Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko diwakili oleh Kepala Seksi Logistik Korem Kolonel Arm Ayi Yosa  Karya W., S.Sos melepas pemberangkatan 7 unit truk dinas Korem 174/ATW Merauke yang mengangkut bantuan dari Panglima TNI dan Kapolri, bertempat di lapangan apel Makorem 174, Distrik Tanah Miring, Kab. Merauke, Jumat (8/1/2021).

Dengan menggunakan truk dinas, pendistribusian paket sembako dan Alat Swab Antigen serta APD di seluruh  wilayah Korem 174 meliputi  Kabupaten  Merauke, Asmat, Mappi, Boven Digoel dan Mimika, dikawal langsung oleh para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil wilayah Merauke.

Kegiatan ini sebagai bentuk tali asih dan kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat Provinsi Papua dan Papua Barat ditengah pandemi wabah Covid-19. Masyarakat Papua khususnya di wilayah Kabupaten Merauke mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah peduli, karena bantuan sembako seperti ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang kurang mampu saat ini dalam pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari. (Marlin).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال