Wadanramil 03/Serpong Komsos Bersama Karang Taruna Bahas Kamtibmas

PATROLI HUKUM.COM,

Kodam Jaya, Tangerang - Wadanramil 03/Serpong Kapten Kav Sarwadi dan Sertu Aeon Babinsa Kelurahan Pakujaya Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, melaksanakan komsos bersama Karang Taruna membahas Kamtibmas di Kampung Pancasila, Jum'at (29/01/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Wadanramil 03/Serpong Kav Sarwadi mengatakan, Komsos dengan pemuda karang taruna di kampung pancasila dihimbau agar tetap mematuhi Protokol kesehatan, supaya selalu menggunakan masker, mencuci tangan. setelah melasanakan kegiatan dengan menggunakan sabun, dan menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter untuk mencegah terjadinya penularan Covid 19.

"Komsos yang dilakukan adalah upaya dalam meningkatkan kesadaran warga masyarakat dalam meningkatkan kesehatan di dalam melawan percepatan penanganan Covid 19 di wilayah binaan," terangnya

Menurutnya, Karang Taruna merupakan ujung tombak masyarakat dalam pencerminan kepatuhan dan kedisiplinan dalam membantu pemerintah dalam program Prokws. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال