Yonif 121/MK Gelar Tradisi Penyambutan Komandan Baru

PATROLI HUKUM.COM,

Acara diawali dengan penyambutan Komandan Batalyon Infanteri 121/MK Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar memasuki Yonif 121/MK, sesampai di pintu Gerbang Yonif 121/MK menerima penghormatan dari Regu Jaga dan Laporan dari Perwira Piket Batalyon, selanjutnya Danyonif 121/MK beserta Ibu Ketua Persit KCK Ranting 2 Yonif 121/MK Cabang XVIII Brigif 7 PD I/Bukit Barisan menerima tarian penyambutan dari Prajurit dan Istri Prajurit Yonif 121/MK.

Selanjutnya Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar bersama Istri melaksanakan transit di Mako Yonif 121/MK dan dilanjutkan dengan Jam Komandan kepada Prajurit Yonif 121/MK tentang Visi dan Misi Danyonif 121/MK, sehingga Yonif 121/MK dapat melaksanakan Tugas Pokok yang diberikan oleh TNI.

Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar, sebagai Komandan Batalyon yang baru, dihadapan anggota “Mohon dukungan dalam melaksanakan tugas-tugasnya sebagai Komandan Batalyon 121/MK, apa yang sudah baik dilakukan bersama Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, bersama saya nanti harus lebih kita tingkatkan, karena semakin kedepan kita harus semakin lebih baik lagi” Ungkap Danyonif 121/MK

Kegiatan dapat dilaksanakan dengan aman, tertib dan lancar serta tetap memperhatikan pencegahan penyebaran wabah Covid-19. (Marlin)

Macan Kumbang,, Berhasil !!!

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال