Danrem 023/KS Minta Prajurit Kodim 0210/TU Wilayah Toba Jadi Pelopor Pencegahan Covid-19

Patroli Hukum.Com,

Porsea – Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, SH, MM, didampingi Dandim 0210/TU, Letkol Czi Rony Agus Widodo kembali melanjutkan kunjungan Kerja ke wilayah Kabupaten Toba, Kamis (11/03/2021).

Kunjungan Danrem 023/KS ke wilayah Kabupaten Toba yang masuk jajaran Kodim 0210/TU itu, sudah dilakukan beberapa hari ini. 

Selain untuk melihat langsung kondisi satuan yang ada di wilayah Korem 023/KS, Danrem juga berkeinginan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para Prajurit yang ada di satuan bawah terutama kepada para Babinsa.

Dalam pengarahannya, Danrem berpesan kepada Danramil dan para Babinsa agat dalam situasi pandemi Covid-19 ini harus dapat menjadi contoh dan teladan bagi rakyat dalam mematuhi disiplin Protokol Kesehatan.

“Para Danramil dan Babinsa juga harus bisa menjadi contoh kepada warga dalam meningkatkan imunitas tubuh melalui aktivitas olah raga yang rutin dan teratur,” terang Danrem.

Selanjutnya, Danrem dan rombongan melanjutkan kunjungan ke PT TPL Tbk di Desa Pangombusan, Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba. 

Kehadiran Danrem disambut oleh Direktur Operasional, PT TPL Tbk, Parlindungan Hutagaol dan Direktur PT TPL Tbk, Janres Silalahi.

Di pertemuan ini, Danrem menyampaikan kepada manajemen PT TPL Tbk Danrem untuk selalu menjaga situasi yang kondusif di masyarakat sekitar dan juga ikut menjaga lingkungan.

Kunjungan Danrem 023/KS ini diakhiri dengan pemberian cinderamata dan Ulos dari pihak manajemen PT TPL Tbk. (MarlinN70)

Sumber: Penrem 023/KS

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال