Koramil 03/Tg.Priok turut serta dalam Kegiatan pelaksanaan di terminal Tangguh.

Patroli Hukum.Com,

Jakarta Utara. Koramil 03/Tg.Priok Kodim 0502/JU turut serta dalam pelaksanaan Kegiatan Terminal  tangguh bersama Tripilar di Terminal Bus Tg.Priok Jl.Taman Setasiun Tg.Priok Kelurahan Tg.Priok Kecamatan Tg.Priok Jakarta Utara,Selasa ( 9/03/2021).

Pelaksanaan kegiatan Terminal Tangguh yang di ikuti kurang lebih 15 Personil aparat gabungan TNI ,Polri ,Satpol PP serta Dishub tersebut bertujuan untuk meminimalisir dan memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid -19 di Wilayah Tg.Priok.

Dalam penyampaiannya Danrmil 03/Tg.Priok Mayor Inf Agus Wicaksono mengatakan disinyalir Terminal sebagai ajang berkerumunya masyarakat serta lalu lintas warga antar kota maupun provinsi, kami bersama Tripilar sepakat membentuk Terminal tangguh dengan harapan  menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat yang ada di terminal agar selalu  mematuhi Protokol Kesehatan.

Adapun kegiatan - kegiatan Tripilar Tg.Priok di terminal Tangguh yaitu melaksanakan pembagian masker kepada para penumpang bus yang tidak memakai masker, melaksanakan Penyemperotan Desinfektan di lingkungan terminal bus serta memberikan himbauan - himbauan kepada masyarakat yang ada di terminal agar tetap mematuhi protokol Kesehatan di masa Pademi Covid -19, Imbuh Danramil

Mudah - mudahan dengan cara ini warga masyarakat yang ada di Terminal Tg.Priok akan sadar tentang pentingnya Protokol kesehatan dan selalu mengutamakan 5 M yaitu Selalu memakai masker ,Mencuci tangan dengan sabun ,selau Menjaga Jarak di semua aktifitsnya,menghindari Krumunan dan mengurangi mobilitas, tegas Danramil. (MarlinN70)

Sumber Kodim 0502/JU.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال