Pro PerubahanVantas :Tingkatkan pelayanan Di Discapil,Rumah sakit dan kantor camat dan lainnya.

Patroli Hukum.Com,

Kab.Samosir - Tim pemenangan bupati dan wakil bupati terpilih Vandiko Timoteus Gultom dan Wakil Bupati Martua Sitanggang.

Menyampaikan pro perubahan yang diusung Vantas yakni yang nantinya langsung dirasakan masyarakat, bertekad untuk meningkatkan layanan publik pro perubahan yang menjadi konsentrasi pekerjaan yang mau dilakukan oleh Vantas dalam seratus hari kedepan yakni meningkatkan layanan di dinas catatan sipil, kantor camat, rumah sakit dan dinas kesehatan itulah yang dinyatakan tim pemenangan Megianto Sinaga dalam temu pers yang digelar ditempat di salanguan, desa situngkir Kec Pangururan Samosir. Jumat(19/03/2021) 

Megianto juga menegaskan Bpjs gratis yang masuk dalam visi misi Vantas bupati samosir terpilih dengan masa bakti 2021-2024 nanti bisa di realisasikan dan dapat diberikan ke pada  masyarakat Kab Samosir, sesuai dengan aturan yang berlaku, sebutnya. Menurut salah satu tim pemenangan yang pasti kedepan pemerintahan Vandiko memastikan semua  layanan kepada masyarakat berjalan dengan baik dan objektif.

perlu kami sampaikan bahwa pemerintahan Vandiko Timoteus Gultom dan Martua Sitanggang sangat berkonsentrasi untuk memajukan pariwisata di samosir. Temu pers tersebut dihadiri ketua tim pemenangan Pahala Tua Simbolon yang juga membacakan pidato tertulis Vandiko Timoteus Gultom dalam pidato yang dibacakannya menyampaikan terimakasih kepada pasangan calon lain yaitu Bpk Marhuale Simbolon dan Guntur Sinaga, dan Rapidin Simbolon, Juang Sinaga mengajak keduanya untuk bersama sama memajukan samosir kedepan.Selain itu tampak hadir partai koalisi pendukung ketua DPC partai Nasdem Sarochel Tamba, dihadiri  sekretaris partai demokrat Junjungan Situmorang, Ketua DPC partai golkar Rosinta Sitanggang. (Jefri Butarbutar/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال