BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

DPC PPWI Tangsel Dan DPC HIPAKAD Tangsel berikan Formula B.8 Disinfektan Kepada DPD GANNAS Kota Tangerang Selatan

Patrolihukum.Com, Tangsel -| BERSAMA KITA LAWAN COVID-19, DPC PPWI Kota Tangsel dan DPC HIPAKAD Kota Tangsel berikan disinfektan Formula B. ...

Patrolihukum.Com,

Tangsel -| BERSAMA KITA LAWAN COVID-19, DPC PPWI Kota Tangsel dan DPC HIPAKAD Kota Tangsel berikan disinfektan Formula B. 8 kepada DPD GANNAS Kota Tangsel, dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai covid-19 akan melakukan penyemprotan dilingkungan masyarakat, serta titik-titik zona merah yang sudah dipantau dampak covid-19, Pondok Aren, 2/7/2021.

“Penyerahan cairan Disinfektan dilaksanakan di Sekretariat DPD GANNAS Kota Tangerang Selatan, dijalan dr. Setia Budi. Kebon Manggis, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren”.

Ketua DPC HIPAKAD Tangsel Ipan Supanda mengatakan, ditengah meningkatnya Covid-19, kita sebagai generasi muda bangsa yang tergabung dalam DPC HIPAKAD Tangsel harus turut berperan aktif membantu pemerintah untuk memerangi virus corona ini.

“Tentunya, kita semua rekan-rekan Ormas yang ada di Tangerang Selatan saling bersinergi bersama TNI- Polri dan Pemda setempat untuk saling bahu-membahu, karena ini bukan hanya tanggung jawab aparat pemerintah tetapi tanggungjawab kita bersama.” kata Ipan Supanda didampingi sekretarisnya Ahm Lingga.

“Bantuan Disinfektan ini, Kita serahkan karena, mereka akan melaksanakan kegiatan sosial dengan penyemprotan dibeberapa wilayah di Pondok Aren,” ujar Ipan.

Harapan kita, semoga bantuan Disinfektan ini dapat diberdayakan sepenuhnya oleh rekan – rekan GANNAS dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Pondok Aren.

Ditempat yang sama, Alfi Syahri Lubis Ketua DPC PPWI Kota Tangsel, bahwa pihaknya sebagai organisasi media bukan hanya sebatas menulis berita tetapi juga bergerak dibidang sosial.

“Menyikapi semakin meningkatnya penderita Covid-19, termasuk di wilayah Tangerang Selatan, tentunya DPC PPWI Kota Tangsel memiliki rasa kepedulian kepada sesama dengan kondisi saat ini,” katanya.

“Alhamdulillah DPC PPWI Kota Tangsel bersama Ketua DPC HIPAKAD menyerahkan disinfektan produk formula B. 8 yang multifungsi untuk mendukung dan mensuport kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan saudara-saudara kita dari Ormas GANNAS di wilayah Pondok Aren,“ tambah Alfi.

Masih dikatakannya, kepengurusan DPC PPWI Kota Tangsel, menjalankan apa yang menjadi arahan Ketum DPP PPWI Wilson Lalengke, bahwa sebagai seorang jurnalis, kita wajib mengambil peran sosial secara nyata kepada masyarakat. “Selain menulis berita, kita juga harus berbuat secara langsung kepada masyarakat luas,” pungkasnya.

Sementara itu, Ahmad Yani Ketua DPD GANNAS Kota Tangsel mengatakan, ini jadi bukti bahwa Ormas di Tangerang Selatan selalu bersinergi dalam kegiatan sosial untuk berperan aktif membantu TNI-Polri dan pemerintah untuk bersama-sama kita lawan covid-19.

Hari ini, kami mengucapkan terimakasih kepada Organisasi media DPC PPWI Kota Tangsel dan DPC HIPAKAD Kota Tangsel yang sudah menunjukkan sinergitas sesama ormas, dengan memberikan bantuan Disenfektan kepada kami (DPD GANNAS Kota Tangsel) dengan memberikan bantuan Disinfektan ini, “Memang, Kami akan melaksanakan gerakan sosial dengan penyemprotan Disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Covid -19.” jelas Ahmad Yani.

Lanjutnya lagi, penyemprotan yang kita lakukan untuk titik-titik yang sudah ditentukan di dua Kelurahan, yaitu Kelurahan Pondok Kacang Barat dan Kelurahan Pondok Aren. “Ini kami lakukan sesuai kebutuhan wilayah masing-masing,” terang Ahmad Yani.

Hadir saat penyerahan bantuan disinfektan, Ahmad Yani Ketua DPD GANNAS Kota Tangsel, Sekretaris DPD Ajmad Zaenudin. Ketua DPC HIPAKAD Kota Tangsel Ipan Supanda, Ketua DPC PPWI Kota Tangsel Alfi Syahri Lubis, Sekretaris DPC HIPAKAD Kota Tangsel Ahm Lingga, Syamsuri Ketua DPC Pondok Aren, Zainuddin Sekeretaris DPC Pondok Aren, Ferro Standza Wakil Sekretaris II DPD GANNAS Kota Tangsel, Fahmi Satgas DPD Gannas dan Abdul Karim anggota DPD Gannas. (Red/Siswo).

COMMENTS