Penegakan Pergub No-3 Giat PPKM Mikro di Bawah Fly Over Buaran oleh Babinsa dan Muspika Cakung

Patrolihukum.Com,

Kodim 0505/Jakarta timur , Babinsa Serma Ipan , Sertu U.Bambang , Bhabinkamtibmas Bersama Empat pilar Mupika kecamatan Cakung melaksanakan kegiatan Operasi PPKM Mikro di bawah Fly Over Buaran jln. Waru doyong RT 11/08 Kelurahan Jatnegara Kecamtan Cakung , Selasa (13/07/21).

”Penyampaian Camat Cakung pada Giat apel Operasi Tertib masker penegakan Pergub DKI Jakarta No-3 PPKM Mikro yang hari ini dilaksanakan oleh Satgas gabungan bersama Babinsa Koramil 06/Cakung dengan sasaran para pengendara sepeda motor, mobil dan pejalan kaki yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan Operasi PPKM Mikro yang dilaksanakan dengan humanis dan tetap tegas memberikan himbauan serta tindakan sangsi tegas, baik sangsi denda ataupun sangsi sosial agar bisa membuat efek jera bagi pelanggar Protokol kesehatan diwilayah RW.08 Waru doyong.

Selain melakukan Operasi penegakan PPKM Mikro kepada warga masyarakat yang melintas, Babinsa bersama Camat, Lurah Jatinegara juga membagikan masker ke para pelanggar yang tidak menggunakan masker dan di data serta diberikan sangsi sosial sebagai efek jera agar warga ingat akan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah dengan tujuan agar dapat mengurangi Penyebaran Covid 19.

Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE disela kegiatan PPKM Darurat mengatakan, kegiatan penerapan PPKM Mikro hari ini, dilaksanakan di bawah Fly Over Buaran ini untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat diharapkan selalu menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah,

Apabila kedapatan warga masyarakat tidak memakai masker langsung didata, diberikan tindakan sangsi sosial dan diberikan masker”, tutup Danramil. (MarlinN70)

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال