Danramil 13/Csk: Prokes, 5M dan Vaksinasi, Satu Paket Cegah Covid-19

Patrolihukum.Com,

Kodam Jaya, Tigaraksa - Percepatan herd immunity terus digencarkan Koramil 13/Cisoka dengan melaksanakan serbuan vaksinasi tahap 1 Kodam Jaya/Jayakarta wilayah Kodim 0510/Trs.

Penanggung jawab Kapten Inf Jefriyansen Sipayung, SH Danramil 13/Cisoka melaksanakan serbuan vaksinasi untuk warga Kecamatan Solear, dan dilaksanakan di Makoramil 13/Cisoka Jln. Raya Munjul Kp. Ranca gede Rt 05/02 Ds. Munjul Kec. Cisoka Kab. Tangerang, Jumat (01/10/2021).

Danramil langsung memantau dan monitoring pelaksanaan serbuan vaksinasi untuk memastikan semua berjalan sesuai aturan dan penempatan peserta vaksin menjadi perhatian Danramil.

Saat monitoring tersebut, hadir Madyani Pribadi Kades Desa Munjul, dan juga melibatkan 5 orang vaksinator dan 1 orang tenaga Dokter.

Menurut Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar yang disampaikan Danramil 13/Cisoka bahwa serbuan vaksinasi Kodam Jaya/Jayakarta di wilayah Kodim 0510/Trs dilaksanakan dalam mensukseskan program Vaksinasi Nasional. 

" Diharapkan melalui serbuan vaksinasi ini, terbentuk herd immunity ditengah masyarakat," kata Danramil. 

Lanjut Danramil lagi, ditengah pandemi ini, mari kita saling bekerjasama untuk memvaksinkan seluruh warga masyarakat khususnya di wilayah Koramil 13/Cisoka.

Namun jangan dikendorkan disiplin protokol kesehatan meskipun telah di vaksin. Disiplin prokes, menjalankan 5M dan vaksinasi adalah satu paket dalam mencegah diri kita mudah terpapar covid-19," tungkas Danramil. 

Dalam serbuan vaksinasi jenis Sinovac tersebut,  sebanyak 135 dari target 200 peserta telah di vaksin, sedangkan 65 orang belum divaksin. 

Sementara itu, sebanyak 6 personil unsur pengamanan dari Koramil 13/Cisoka dan anggota Wanra Cisoka terus mengawasi peserta agar tetap menjalankan prokes.(MarlinN70)

Sumber Kodim 0510/Trs

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال