Koramil 01/Jatinegara Gelar Serbuan Vaksinasi Tingkat RW

Patrolihukum.Com,

Kodam Jaya - Kodim 0505/Jakarta timur melalui jajaran Koramil 01/Jatinegara berkolaborasi dengan ketua RW.05 dan Lurah Cipinang Cempedak yang merupakan Satgas Covid-19 menggelar kegiatan Vaksinasinasi bertempat di Sekretariat Kantor RW.05 Kelurahan Cipinang Cempedak Kecamatan Jatinegara, Sabtu (02/10/21).

Disela-sela pelaksanaan kegiatan percepatan pemulihan kesehatan masyarakat, Mayor Czi Jarmadi Danramil 01/Jatinegara mengatakan, Kodam Jaya melalui jajaran Kodim setiap harinya tetap gencar melakukan kegiatan serbuan vaksinasi, seperti halnya Koramil 01/Jatinegara hari ini kembali melakukan kegiatan serbuan vaksinasi di tingkat RW, vaksinasi digelar untuk pemulihan kesehatan warga masyarakat khususnya Cipinang cempedak.

Kegiatan serbuan vaksinasi dilingkungan RT/RW yang dilakukan ini bertujuan untuk pencegahan, penyebaran virus Covid-19 dan juga mempercepat pemulihan kesehatan masyarakat dalam membentuk kekebalan kelompok Herd Immunity.

kolaborasi dengan perangkat RT/RW dan Lurah sebagai pemandu pemegang data warga, sehingga target pencapaian pelaksanaan Vaksinasi bisa maksimal bagi warga yang belum vaksin dan bisa dapat divaksin sesuai dengan harapan yang diinginkan yaitu semua warga bisa tervaksin. 

Kegiatan percepatan Serbuan vaksinasi untuk masyarakat ini diselenggarakan oleh Kodim 0505/JT yang dilaksanakan Koramil 01 Jatinegara selama 5 hari sampai tanggal 6 Oktober ini bekerjasama dengan Kesdam Jaya dengan menyiapkan 250 dosis perharinya dan jenis vaksin yang diberikan yaitu vaksin Frizer, Sinovak dan Astra Zeneca, Pemberian vaksin kepada warga masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap warga masyarakat dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan masyarakat diwilayah Cipinang cempedak, kegiatan ini dilakukan dalam rangka HUT TNI ke 76 yang mengusung tema " Bersatu berjuang kita pasti menang", tandasnya. (MarlinN70)

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال