Kodim 0505/JT Menggelar Acara Lepas Sambut Dandim Baru dan Lama

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya, Jakarta timur - Kodim 0505/JT menggelar acara lepas sambut Dandim 0505/JT dari Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto kepada Kolonel Inf Persada Alam di Aula Makodim, Selasa (07/12/21).

Hadir dalam acara tersebut Forkopimko Jakarta timur, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, serta para Perwira Staf, Danramil, anggota TNI, PNS serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505/JT.

Dandim 0505/JT lama Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto dalam sambutannya menyampaikan, pada masa Pandemi ini selama  kurun waktu satu tahun lima bulan menjalankan tugas di Jakarta timur, banyak pelajaran yang kami dapat, diantaranya koordinasi dalam penanganan PSBB, PPKM, tawuran warga, Pengamanan VIP/VVIP sampai dengan Serbuan vaksinasi dengan semua jajaran Forkopimko yang ada di Jakarta timur , termasuk dinas instansi terkait, Kerjasama dan koordinasi ini sangat mendukung suksesnya berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim bersama Muspiko.

Kolonel Kav Rahyanto juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Anggota dan PNS Kodim 0505/JT, termasuk kepada perwira, bintara dan tamtama sehingga berbagai kegiatan Bintertas yang dilaksanakan Kodim dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

Sementara itu, Dandim 0505/JT yang baru Kolonel Inf Persada Alam dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya acara Lepas Sambut ini yang penuh kehangatan dan keakraban.

Lebih lanjut Kolonel Inf Persada Alam mengharapakan dukungan dari semua pihak, baik dari jajaran Forkopimko serta komponen masyarakat dalam mendukung pelaksanaan tugas Bintertas  dalam ranah Satuan Komando kewilayahan (Satkowil).

Wakil Walikota Jakarta timur Haji Hendra Hidayat pada acara lepas sambut tersebut menyampaikan, terima kasih dan memberikan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Kolonel Kav Rahyanto atas jasa pengabdian, dedikasi serta prestasinya dalam pencegahan penyebaran Covid-19, kegiatan PSBB, PPKM yang diperketat serta pemulihan kesehatan masyarakat dalam program Serbuan vaksinasi dengan capaian target 99%.

Menurut Wakil Walikota Jakarta timur, Kolonel Kav Rahyanto adalah seorang peminpin yang kreatif dan pekerja keras serta mempunyai visi dan misi kedepan, dalam waktu yang singkat keberhasilan dalam mendukung suksesnya kegiatan PSBB, PPKM, Serbuan vaksinasi, Bhakti sosial TNI dan berbagai kegiatan lainya, mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan program kegiatan UMKM.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال