BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Ketua Amanat : Terimakasih Kepada Kapolres Langkat Telah Menangkap Preman & Pemilik Diskotik Starfly Yang Diduga tempat predaran narkoba

Patrolihukum.com Agung Permana selaku ketua aliansi mahasiswa Langkat anti narkotika mengucapkan ribuan terimakasih kepada aparat kepolisian...

Patrolihukum.com

Agung Permana selaku ketua aliansi mahasiswa Langkat anti narkotika mengucapkan ribuan terimakasih kepada aparat kepolisian resort Langkat yang telah menangkap FB senin,07/03/2022 Selaku pemilik diskotik starfly diduga melakukan kasus penganiayaan.


"Terimakasih kami ucapkan kepada aparat kepolisian resort Langkat khusunya bapak Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas SH SIK Yang telah menangkap FB Seorang preman pemilik diskotik starfly Kuala"kata agung.


Agung Permana yang juga berada di polres Langkat langsung melihat ada beberapa oknum aparat berambut cepak datang ke polres Langkat pasca penangkapan FB.


"FB juga Diduga langsung di Bekingi Orang berambut cepak, karna begitu penangkapan langsung ada beberapa orang berambut cepak datang ke polres langkat masuk keruangan Pidum" tambah agung.


Dengan ini Aliansi Mahasiswa Langkat Anti Narkotika (AMANAT) mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kapolres Langkat karena telah menangkap (Bos F) pemilik diskotik starfly Kuala.(Abdi/red)

COMMENTS