BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Kunjungan Kasatgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz ke Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Papua.

Patrolihukum.com, Kasatgas Binmas, Kombespol Nanang Purnomo, S.H., M.H. Berkunjung ke Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Papua dan di...

Patrolihukum.com,

Kasatgas Binmas, Kombespol Nanang Purnomo, S.H., M.H. Berkunjung ke Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Papua dan disambut langsung oleh Kepala Dinas kelautan dan perikanan prov. Papua Ir. Iman Djuniawal.

Kasatgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan adalah untuk berkoordinasi terkait rencana pengembangan program kegiatan Kasuari, yang dimana didalam program kasuari terdapat pengembangan perikanan untuk masyarakat di 5 wilayah operasi(pegubin, yahukimo, puncak, nduga, intan jaya)dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas hasil panen perikanan. Dinas kelautan dan perikanan Prov. Papua berharap dapat berintegrasi dan berkolaborasi dengan program Satgas Binmas Ops. Damai Cartenz-2022 untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Papua.(15/03/22)

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Papua Ir. Iman Djuniawal menyampaikan, bahwa untuk mendukung program pembudidayaan ikan air tawar yang dilaksanakan oleh Satgas Binmas Noken Operasional Damai Cartenz di 5 wilayah pegunungan akan kita dukung sepenuhnya  meskipun kewenangan langsung dibawah dinas Kab/Kota, bukan lagi Dinas Propinsi namun apabila yang sifatnya memberikan kontak person siapa yang dapat membantu dan berperan dalam pengembangan budidaya ikan air tawar di 5 wilayah tsb Dinas Propinsi aka  membantu sepenuhnya.

Dan masih juga bisa membantu penyediaan bibit unggul dan calon induk untuk dikirim ke 5 wilayah tersebut, " ujar Ir Iman Juniawal. (MarlinN70)

COMMENTS