Bangun Kandang Babi Satgas Binmas dukung peternak lokal

Patrolihukum.com,

Oksibil Rabu 6 April 2022, Program Kasuari Satgas Binmas OPS Damai Cartenz 2022,  pengecekan Posko Jayapura yang di pimpin Pamin Satgas Binmas IPDA Wilhelma Kurut  bersama IPDA anditya B. Sasongko, IPDA Febrianto bersama BRIPTU Imburi  mengunjungi langsung Bapak Veri Simpanki selaku pemilik lahan spot Kandang babi di Kampung Mabilabol, Oksibil Kab Pegunungan Bintang.

Ketersediaan dan kesiapan serta pembangunan kandang babi tersebut  merupakan urut-urutan penyerahan babi kepada peternak lokal yang mana Satgas Ops Damai Cartenz 2022 mengawal dan membina serta mengarahkan peternak  babi lokal  bagaimana cara memelihara ternak babi yang baik dan bersih serta aman, sehingga penyerahan bibit babi yang akan di serahkan oleh Satgas  OPS Damai Cartenz 2022 kepada peternak lokal dapat terlaksana dengan  aman dan tertip serta sehat dan kesiapan kandang ini juga di harapkan dapat berlanjut dan berkembang nantinya serta bermanfaat bagi peternak babi lokal lainnya.  

Spot pembangunan kandang babi bagi peternak lokal ini di siapkan  untuk selanjutnya menerima anakan babi lokal yang di serahkan oleh  Satgas OPS Damai Cartenz 2022  dan ini sebagai bentuk perhatian Polri dalam hal ini Ops damai Cartenz 2022 kepada para peternak lokal guna meningkatkan kearifan lokal dan mengangkat kesejahtraan dan perekonomian masyarakat petani lokal di Oksibil. (MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال