Program kasuari, Serahkan Bantuan Kapolri kepada masyarakat Pengunungan Bintang.


Patrolihukum.com,

Operasi damai cartenz mengelar kegiatan kasuari, menyerahkan bantuan dari Kapolri kepada warga Pengunungan Bintang berupa bibit peternakan (Babi) dan bibit Perkebunan (Kopi) di Mapolres Pengunungan Bintang, Kamis (7/4/2022).


Kegiatan kasuari tersebut dihadiri oleh KBP M. Firman Nornsyah SIK, KBP Andi Rifai SIK, MH, KBP Nanang Purnomo SH, MH, AKBP Dostan Matheus Siregar, SIK, MM, Kapolres Pengunungan Bintang, Bupati Pengunungan Bintang beserta jajarannya, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Pengunungan Bintang.


Dalam sambutannya KBP M. Firman Nornsyah SIK sebagai Ka Ops Damai Cartenz mengatakan bantuan dari Kapolri agar dimanfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Pengunungan Bintang.


"Bantuan dari bapak Kapolri melalui bapak Kapolda ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pengunungan Bintang, karena Pengunungan Bintang salah satu daerah yang menjadi sasaran yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat", Ujar Ka Ops Damai Cartenz ini.


Selanjutnya KBP M. Firman mengatakan agar bantuan dimanfaatkan dan dikembangbiakkan dengan benar.


"Diharapkan bibit Perkebunan dan pertenakan bisa dimanfaatkan dengan baik masyarakat Pengunungan Bintang, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan Perekonomian keluarga", Sambung KBP M. Firman Nornsyah SIK.


Kesempatan Selanjutnya Asisten I Kabupaten Pengunungan Bintang Agustinus Uropmabin mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Kapolri.


"Saya mewakili bapak bupati dan Pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada bapak kapolri, bapak Kapolda dan semua satgas operasi damai cartenz 2022, dan bagi masyarakat penerima manfaat, Kami Pemerintah daerah sangat mengharapkan bantuan ini dapat digunakan sebaikan mungkin", Ujar Agustinus Uropmabin


"Terima kasih banyak komandan, Selamat datang komadan", Tutup Asisten I Kabupaten Pengunungan Bintang tersebut.


Selanjutnya Ketua Dewan Adat Yohanes Kakyarmabin mengatakan mendukung operasi damai cartenz agar tercipta kondisi aman.


"Saya ketua dewan adat mengucapkan terima kasih, dan mendukung operasi damai cartenz 2022 agar tercipta nya kondisi yang aman di kabupaten pengungan bintang", Ujar Yohanes Kakyarmabin.(MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال