Rangkul Bapak Pendeta Gundius Wandikbo di Gereja Baptis Emanuel Kenyam, bangun komunikasi dukung Program Koteka(Komunikasi Tokoh Elit Pengendali Kamtibmas).


Patrolihukum.com,

Nduga | Dalam situasi dan kondisi di negeri kita ini dan upaya pemerintah serta kondisi sosial, politik, ekonomi, penegakan hukum, pemutusan mata rantai penyebaran virus covid 19, dan lainnya di negara yang kita cintai ini, gereja atau orang-orang Kristen (umat) maupun sebagai institusi, organisasi, atau kelembagaan-kelembagaan harus tampil, harus maju, menyatakan terang cahaya Kristianinya. Secara populis dan simbolis digambarkan seperti “lilin-lilin Natal, yang bersinar". Di sini peran kapasitas, potensi dan kinerja atau karya kongkrit orang-orang Kristen.Minggu(15/05/22).


Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 dipimpin oleh Ipda Murtono SH didampingi dengan Ipda Nus Simon Korwa, SH. Ipda Bogi Transtanto, Brigpol Galih Wisnu, Bripda Jetwin Abner, Ipda dr. Marten Bhara Suryo Aji, M.A.R.S,  Bripda Andi Rambat Sugiarto, S.Kep., Ns, Bripda Andhika Kusuma Pratama, A.Md.Kep.

dan Bripda Wahyu Dwi Arminto, A.Md.Kep. melakukan pendekatan kepada Bapak Pendeta Gundius Wandikbo di Gereja Baptis Emmanuel dengan memberikan Alkitab dan alat musik gitar agar bisa memberikan pesan-pesan Kamtibmas melalui gereja untuk bisa menjalin hubungan baik serta mendekatkan diri kepada masyarakat secara bersama-sama menciptakan Keamanan dan Ketertiban di wilayah Kenyam. (MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال