Pangdam I/BB Pam melekat Dampingi Presiden Kunker di Pusat Pasar Medan


Patrolihukum.com,

Medan - Memastikan Proses PAM VVIP berjalan baik, aman dan lancar, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE, MSi laksanakan pendampingan PAM VVIP melekat atas kunjungan Kerja Presiden Joko Widodo ke Pusat Pasar Medan Jalan Sutomo Medan, Kamis (7/7/2022). 


Suasana Pusat Pasar atau Pasar Central Medan, hari ini lebih ramai dari biasanya. Adanya, kedatangan presiden, ke Pusat Pasar Medan disambut hangat dan antusias oleh para pedagang dan warga masyarakat di Pasar tersebut. 


Kehadiran Presiden tidak hanya memberikan bantuan sosial kepada pedagang, Presiden juga turut memberikan bantuan tunai kepada masyarakat penerima manfaat dan pedagang. 


Di lapangan, Pangdam I/BB bersama Kapoldasu, kedua petinggi TNI -Polri itu terlihat melaksanakan pendampingan PAM VVIP melekat atas kunker Presiden Jokowi hingga menuju Lanud Soewondo Medan


Turut mendampingi Presiden dalam kegiatan tersebut, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Walikota Medan Bobby Nasution. (MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال