BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Wujudkan Kemanunggalan Bersama Masyarakat Perbatasan Papua, Personel Satgas Yonif 126/KC Bantu Berkebun

Selamat Pag Patrolihukum.com,  (Keerom).  Dalam membantu meningkatkan ketahanan pangan di wilayah perbatasan Papua, Pos KM 140 Satgas Yonif ...

Selamat Pag

Patrolihukum.com, 

(Keerom).  Dalam membantu meningkatkan ketahanan pangan di wilayah perbatasan Papua, Pos KM 140 Satgas Yonif 126/KC bersama masyarakat menyiram dan memupuk tanaman yang ada di Kampung Monggoefi, Kabupaten Keerom.

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Senggi, Papua, Selasa (19/07/2022).

 

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat. Dengan adanya bapak TNI dari Pos KM 140 kami bisa dan mengerti bagaimana cara untuk bercocok tanam yang baik. Tidak kalah pentingnya, bapak TNI dari Satgas Yonif 126/KC juga memberikan semangat dalam membangkitkan ketahanan pangan di kampungnya.

 

Ibu Lina Sumel (34) mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak TNI dari Pos KM 140 sudah selalu berada di tengah-tengan kesulitan kami di perbatasan Papua. (Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC)

COMMENTS