BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Antusias Masyarakat Bersama Satgas Yonif Raider 321/GT dalam Penyiapan Perlombaan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 di Distrik Mbua

Patrolihukum.com, (Nduga). Dalam meriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yo...


Patrolihukum.com,

(Nduga). Dalam meriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) Raider 321/GT menyiapkan perlombaan bersama masyarakat di Distrik Mbua, Nduga, Papua, Selasa (16/08/2022).


Perlombaan yang akan digelar diantaranya lomba makan kerupuk, lomba masukan paku dalam botol, lomba balap noken, lomba panah, lomba ketapel, lomba tarik tambang, lomba volly dan lomba panjat pinang.


Dalam kegiatan penyiapan perlombaan, masyarakat sangat antusias salah satunya orson (12) yang antusias dalam memasang Bendera Merah Putih.


Dansatgas Mayor Inf Ricky J Wuwung S.Sos., M.I.P. menyampaikan bahwa dalam menyambut HUT Kemerdekaan ke-77 harus membangkitkan semangat dan memeriahkan hari HUT Kemerdekaan dengan cara menggelar perlombaan di setiap pos-pos terutama di Distrik Mbua. “Kegiatan perlombaan ini diharapkan juga dapat meningkatkan jiwa nasionalisme dan rasa cinta Tanah Air bagi masyarakat,” ujarnya.

(MarlinN70)

COMMENTS