BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

HUT Powan Ke-74 Polres Toba GelarGoes To School dan Bakti Sosial.

Patrolihukum.com, TOBA - Polisi Wanita (Polwan) Polres Toba sambangi dan menggelar kegiatan Polwan Goes To School dan bakti sosial dalam ran...


Patrolihukum.com,

TOBA - Polisi Wanita (Polwan) Polres Toba sambangi dan menggelar kegiatan Polwan Goes To School dan bakti sosial dalam rangka HUT Polwan RI ke-74 tahun 2022


Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polwan kepada masyarakat di Kab. Toba. Terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan dan demi masa depan para anak bangsa dan kesehatan bagi anak bangsa dimana Hut Polisi Wanita (POLWAN) yang jatuh pada 1 September 2022 .


Briptu Sri Rejeki Samosir selaku senior Polwan Polres Toba menyampaikan bahwa kegiatan,  yang dilakukan di antaranya Donor Darah ,Goes to School, bakti sosial dan bakti kesehatan.


Kegiatan yang dirangkum sebagai bentuk kepedulian para Polisi Wanita (Polwan)  berbagi bingkisan sembako kepada warga yang terkena bencana kebakaran rumah. Dengan  sasaran Pak Simanjuntak, Ibu Sirait, dan Pak Samuel Sitorus


Melalui Polri yang presisi, lanjut Briptu Sri Samosir, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.


“Semoga, berbagai  rangkaian kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke-74 Polwan  tahun 2022 bisa membantu masyarakat,".

Sementara penerima bantuan, Pak Samuel Sitorus mengucapkan terima kasih, karena mendapat bingkisan sembako. Terima kasih bu Polisi, dan semoga Polwan semakin jaya,” ucapnya.


Untuk kegiatan di SMK N 2 Balige, acara diawali dengan pembukaan oleh Briptu Sri Samosir selaku Senior Polwan Polres Toba dan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Briptu Melan Surbakti dan Briptu Monika Simanjuntak," jelas Briptu Sri Samosir.


Adapun materi yang disampaikan dalam Goes To School yakni Sejarah Singkat Berdirinya Polwan RI, Agar seluruh siswa bijak, cerdas dalam bermedia sosial, Agar seluruh siswa mewaspadai kejahatan media sosial (pedofil online, child grooming, sextortion, lobe scan, cyber bullying, penipuan online), Agar seluruh siswa tidak menjadi pelaku maupun korban kejahatan media sosial, Agar seluruh siswa memahami manfaat dan kerugian dari penggunaan media sosial, Agar seluruh siswa memahami pelaku Bullying, Agar seluruh siswa memahami bahwa kaum muda adalah harapan bangsa dan generasi penerus bangsa," jelas Briptu Sri Samosir.


"Kegiatan Polwan Goes to School dalam rangka HUT Polwan ke-74 tahun 2022 ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan mengenai cerdas aman dan bijak bermedia sosial serta mengetahui dampak dan manfaat dari media sosial.


(Rahmad S/Red)

COMMENTS