BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 di hadiri Kapolres Toba dan Wakil Bupati Toba di Siantar utara Parmaksian.

Patrolihukum.com, TOBA - Kapolres Toba menghadiri HUT Kemerdekaan RI yang ke 77  yang dilaksanakan masyarakat Desa Siantar Utara berlangsung...


Patrolihukum.com,

TOBA - Kapolres Toba menghadiri HUT Kemerdekaan RI yang ke 77  yang dilaksanakan masyarakat Desa Siantar Utara berlangsung meriah dan di hadiri oleh Wakil Bupati Toba dan Camat Parmaksian pada Minggu 21/8/2022 di Halaman Kantor Desa Siantar Utara.


Dengan kerinduan masyarakat yamg selama masa Pandemi 2 tahun yang lalu tidak dapat melakukan peringatan HUT kemerdekaan RI maka pada kesempatan tahun ini betapa semangatnya masyarakat terlihat meriah dengan acara demi acara yang telah di atur oleh panitia untuk memeriahkan dan memberikan jiwa cinta akan Negara Republik Indonesia kepada anak-anak bangsa khusuanya yang berada di Desa Siantar Utara Parmaksian.


Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.H,S.I.K pada perayaan HUT RI memberikan sambutan menyampaikan dengan kita merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 77 sedikit kita mengenang perjuangan para pahlawan yang gugur merebut kemerdekaan dulunya sampai mereka mempertaruhkan nyawah nya dan sekarang kita telah merasakan kemerdekaan . Jadi mari kita meneruskan perjuangan para Pejuang Kemerdekaan dengan mengisi pembangunan dengan berkarir dan belajar untuk meraih cita - cita setinggi-tingginya kata Kapolres Toba.


Ditambahkan Kapolres kepada remaja penerus bangsa khususnya untuk tidak terlibat kepada jaringan Narkoba , tauran dan kenalan remaja seperti balap liar dan lain nya yang dapat merusak  mental dan jiwa anak- anak bangsa ini.


Dan kepada para orangtua kami mengajak  untuk selalu mengawasi anak serta kontrol semua kegiatan anak-anak setelah selesai dari sekolah dan mari mengisinya dengan kegiatan lain seperti olah raga dan les pripat lain yang dapat membangunan jiwa dan semangat anak  ungkap Kapolres Toba.


Dan pada kesempatan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke  77 yang dilaksanakan di Desa Siantar Utara oleh Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat memberikan Ulos kepada Kapolres Toba  sebagai penghargaan dimana para tokoh masyarakat dan adat ini merasa dengan kehadiran Kapolres Toba dan Wakil Bipati Toba ke Desa Siantar Utara dapat memotivasi para anak-anak kami untuk lebih punya semangat dalam meraih cita-cita mereka menjadi pemimpin kedepannya oppung Poltak.

(Rahmad S/red)

COMMENTS