Semangat Dalam Mengatasi Kesulitan Rakyat, Personel Satgas Yonif 126/KC Bantu Renovasi Gereja Di Perbatasan Papua

(Keerom). Dalam membantu meningkatkan dan memelihara wilayah di perbatasan, Pos Yuruf Satgas Yonif 126/KC bersama masyarakat bergotong royong merenovasi Gereja Kapela Kombas Santo Lucas Kampung Jifangri, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom.


Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (20/08/2022).


“Selain melaksanakan tugas pengamanan perbatasan negara, Satgas juga melaksanakan kegiatan teritorial untuk membantu warga dalam dalam mengatasi kesulitan dan menjalin hubungan keakraban dengan masyarakat di perbatasan,” ujar Dansatgas.


Pastor Gereja Kapela Kombas Santo Lucas Heri (33) menyampaikan terima kasih kepada personel Satgas Pos Yuruf Satgas Yonif 126/KC yang sudah berpartisipasi dalam pembangunan dan renovasi gereja.


“Kehadiran dan kepedulian bapak-bapak TNI di sini sangat membantu dan memberikan banyak manfaat yang baik bagi warga. Terima kasih atas bantuannya, sehingga teras rumah Doa ini dapat diselesaikan dengan cepat,” tuturnya.

Autentikasi : Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال