Danrindam Jaya resmi menutup Diksar Belneg bagi Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Jakarta TA. 2022.


Patrolihukum.com,

Kodam _ jayakarta, Sebanyak 1300 Gelombang II  Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Jakarta TA. 2022 mengikuti Upacara Penutupan Pendidikan Dasar Belanegara bertempat di Lapangan

Chandradimuka Rindam Jaya, Jln Raya Condet, Pasar Rebo, Jakarta Timur. ( Rabu, 07 September 2022). 


Upacara penutupan dihadiri pejabat Rindam Jaya dan kampus PNJ dan bertindak sebagai Irup Danrindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar. Dalam amanatnya Danrindam Jaya  menyatakan bahwa Diksar Belneg yang telah dilaksanakan selama 3 hari ini merupakan Kawah Chandradimuka bagi Mahasiswa Baru PNJ sebelum memasuki masa perkuliahan. Dengan berakhirnya Diksar ini diharapan mampu membentuk sikap dan karakter mahasiswa PNJ yang memiliki  pengetahuan, wawasan kebangsaan, disiplin, bermental tangguh serta fisik yang prima,  sehingga mereka mampu melaksanakan tugas-tugas  perkuliahan dengan baik dan bisa  mengharumkan nama baik PNJ.

"Saya mengucapkan selamat atas keberhasilan saudara  dalam mengikuti Diksar Belanegara ini, ilmu yang telah saudara peroleh selama pendidikan, hendaknya mampu menjadikan saudara menjadi pribadi yang lebih kuat, tangguh,  serta mandiri, dan selalu siap dalam melaksanakan tugas-tugas perkuliahan di kampus saudara" tandas Danrindam Jaya.

(MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال