Polri berbagi kepada warga untuk meringankan situasi saat Naiknya BBM .

Patrolihukum.com,

TOBA - Berbagi kepada sesama merupakan ibadah seperti yang disampaikan orang bijak. Kapolres Toba AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEN ,S.H,S.I.K bersama personil berbagi sembako kepada masyarakat yang terdampak kepada naiknya harga BBM di Desa Siantar Narumonda salah satu nya yang bernama D. Simangunsong . Dan memberikan bantuan Sembako yang di sampaikan kepada kepada masyarakat pada Rabu , 6/9/2022.


Pemberian bantuan Sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM yang berpengaruh kepada keperluan masyarakat yang membutuhkan BBM dalam pekerjaan sehari-hari , dengan pemberian sembako  oleh Polres Toba merupakan rasa peduli kepada saudara kita yang perlu dan  dilakukan Polres Toba  selanjutnya kita membantu memberikan Sembako kata Kasi Humas Polres Toba Iptu B. Samosir.


Bantuan sembako diberikan oleh Kapolres Toba kepada masyarakata secara simbolis kepada 5 (lima ) kepala keluarga dan selanjutnya akan dilanjutkan oleh Kasat Binmas Polres Toba AKP. S. Sinaga.


Bantuan sembako berupa beras 1 karung 10 kg , minyak makan 1 kg , indomei 1 kotak dan gula 1 kg di berikan kepada warga yang terdampak tanah longsor tersebut.


Semoga pemberian Sembako yang dilaksanakan merupakan cara Polres Toba berbagi dalam meringankan beban masyarakat saat dinaikan nya  BBM masyarakat dapat beetahan dengan kenaikan BBM .

(Rahmad S/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال