KUNJUNGI KORBAN KEBAKARAN DI DESA DOLOK JIOR, BUPATI TOBA HARAP PARA KORBAN TETAP BERPENGHARAPAN KEPADA TUHAN

Patrolihukum.com,

Senin malam, 03 Oktober 2022, pukul 19.00 Wib, Bupati Toba, Ir. Poltak Sitorus sempatkan waktu kunjungi korban kebakaran rumah di Desa Dolok Jior, Kecamatan Sigumpar,  Kabupaten Toba.


Sebagaimana diketahui kebakaran ini sendiri terjadi pada Senin, pagi 03 Oktober 2022 dan menghanguskan 1 unit rumah tinggal keluarga Rano Siregar (A. Willi), sebagian bangunan rumah tinggal milik Rosaida Manurung (Op sorta) dan 1 unit mobil.


Sebelum serahkan bantuan, Bupati Poltak Sitorus sampaikan rasa prihatin dan turut merasakan keadaan yang menimpa korban.


"Memang ini sangat berat, kami pemerintah turut merasakan dan hadir untuk berbuat apa yang bisa kami perbuat membantu saudara namun karena Tuhan yg punya kepastian menolong maka tetaplah berpengharapan kepada Tuhan seperti Firman Tuhan berkata dalam Matius 11:28-30, Marilah kepada-Ku semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu," ucap Bupati Poltak Sitorus


Bupati Poltak Sitorus juga meminta kepada korban kebakaran agar jangan larut dalam kesedihan namun senantiasa tegar seperti Ayub yang diberkati dan Tuhan Kembalikan berlipat kali ganda.


Pada kesempatan ini, Bupati Poltak Sitorus yang didampingi Asisten Pemerintahan Eston Sihotang dan beberapa OPD terkait menyerahkan bantuan berupa beras dan kebutuhan sembako lainnya, perlengkapan tidur serta beberapa material bangunan dan untuk sementara, korban yang rumahnya habis terbakar tinggal di tenda pengungsian yang disediakan oleh BPBD Kabupaten Toba. (PH)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال