BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Pembangunan Lantai 2 Masjid At Taqwa Rindam Jaya Diresmikan Penggunaannya oleh Pangdam Jaya, Kapolda Metro Jaya dan PJ Gubernur DKI Jakarta.

Patrolihukum.com, Kodam _ Jayakarta, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto menandatangani prasasti peresmian penggunaan  bangunan lantai ...

Patrolihukum.com,

Kodam _ Jayakarta, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto menandatangani prasasti peresmian penggunaan  bangunan lantai 2 Mesjid At Taqwa Rindam Jaya 

didampingi Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, dan PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bertempat di Mesjid At Taqwa Rindam Jaya, Jln Raya Condet, Pasar Rebo Jakarta Timur. (Senin, 12/12/2022)


Kegiatan peresmian diawali penandatanganan prasati oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto dan dilanjutkan pemotongan tali pita oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, dan dilanjutkan doa bersama sebagai rasa syukur atas terwujudnya bangunan lantai 2 Mesjid At Taqwa Rindam Jaya. 


Penambahan bangunan lantai 2 ini terealisasi atas ide, gagasan serta niat tulus dari Danrindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar serta dukungan penuh dari anggota Rindam Jaya dalam upaya memberikan kenyamanan dalam beribadah bagi para jamaah Masjid At Taqwa yang terdiri dari anggota Rindam Jaya, para siswa dan masyarakat sekitar Rindam Jaya. Hal ini sangat dirasakan manfaatnya bagi para jamaah, sehingga permasalahan yang ada sebelumnya yaitu beribadah diluar mesjid akibat daya tampung mesjid yang tidak memadai kini sudah teratasi dengan daya tampung mesjid yang mencapai 2000 jamaah. 


Turut hadir dalam kegiatan peresmian Kajati dan Kajari DKI Jakarta, Walikota Jakarta Timur, Para Pejabat Utama Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya, Pejabat Rindam Jaya, Peserta Diklat Integrasi Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri TA. 2022 serta  tamu undangan.

(MarlinN70)

COMMENTS