BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Rindam Jaya Resmi Selenggarakan Diklat Integrasi Kampus Kebangsaan Siswa Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri TA. 2022

Patrolihukum.com, Kodam_Jayakarta, Pangdam Jaya Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto resmi membuka Pendidikan Latihan Integrasi Kampus Keba...


Patrolihukum.com,

Kodam_Jayakarta, Pangdam Jaya Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto resmi membuka Pendidikan Latihan Integrasi Kampus Kebangsaan Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri TA. 2022, diikuti 199 siswa bertempat di lapangan Chandradimuka Rindam Jaya, Jl. Raya Condet, Pasar Rebo Jakarta Timur. (Senin, 12/12/2022)


Bertindak sebagai Irup 3 pejabat utama DKI Jakarta secara bersamaan yaitu Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, Kapolda Metrojaya Irjen Fadil Imran, dan PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan dalam membacakan amanat Danlodiklatad, Pangdam Jaya menyampaikan ucapan selamat  kepada para peserta diklat integrasi, Diklat ini dalam rangka menjalin kerjasama, kekompakan, dan saling memperkuat soliditas TNI Polri dan sebagai ajang saling mengenal antar peserta diklat sehingga akan mempererat hubungan dalam pelaksanaan tugas bersama dimasa yang akan datang.


Turut hadir dalam kegiatan upacara Kajati dan Kajari DKI Jakarta, Walikota Jakarta Timur, Para Pejabat Utama Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya, serta Pejabat Rindam Jaya dan tamu undangan.

(MarlinN70)

COMMENTS