Pangdam I/BB Didampingi Danrem 023/KS Cek dan Pastikan Penempatan Pasukan Perhelatan F1H20

Patrolihukum.com,

Balige, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si didampingi  Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han memastikan dislokasi  penempatan pasukan  pengamanan Perhelatan F1H20 di Balige. Minggu ( 26/02/2023)


Pangdam mengatakan pada saat pelaksanaan Final Lomba F1 PowerBoat akan dihadiri oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo. Sehingga pengerahan pasukan juga terus dilakukan  sesuai dengan dinamika dan kondisi terakhir agar semua kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. 


Jadi komposisi dan penempatan pasukan dinamis, harus kita pastikan semua posisi dalam keadaan aman. 

Penyelenggaraan Event F1 PowerBoat ini bertaraf  lnternasional dengan demikian semua berjalan lancar karena ini  menyangkut nama baik kabupaten Toba dan akan  berdampak kepada nama baik bangsa Indonesia dimata Internasional.


Oleh karenanya perlu dipersiapkan secara matang dan maksimal. Dalam hal ini yang menjadi tanggung jawab TNI dan Polri adalah jaminan pengamanan dan keamanan secara keseluruhan,” tegas Pangdam".


Yang lebih penting lagi  adalah peran masyarakat Toba dan semua pihak.  Kesuksesan Event F1 PowerBoat (F1H20) World Championship Danau Toba tidak terlepas dari dukungan semua pihak. 


Saya berharap kepada seluruh masyarakat Toba dan seluruh masyarakat Indonesia, mari tugas kita sukseskan dan  memelihara kondisi wilayah. Ini adalah tanggung jawab kita bersama, sehingga Event F1 PowerBoat yang digelar dapat terlaksana dengan baik.," harap Pangdam" (rilpenrem023ks)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال