Wadanramil 1714-01/Mulia Hadiri Ibadah Syukur HUT GIDI Ke-60


Patrolihukum.com,

Puncak Jaya -  Wadanramil 1714-01/Mulia, Kapten Inf Daniel Sine menghadiri sekaligus memantau keamanan Jemaat GIDI (Gereja Injili Di Indonesia) yang sedang melaksanakan Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun GIDI Ke-60 dengan tema “Penginjilan Belum Selesai (kisah para rasul 1:8)”, bertempat di Lapangan Gereja GIDI Emaus, Kota Lama, Distrik Mulia, Kab. Puncak Jaya, Minggu (12/02/2023).


Di sela-sela kegiatan acara, didampingi Kapolsek Mulia, AKP Lambertus Sattu serta jajarannya, Wadanramil mengatakan bahwa pelaksanaan ibadah syukur ini berjalan aman dan tertib. “Selamat merayakan Ibadah Syukur HUT GIDI Ke-60 tahun 2023, semoga pelaksanaan ibadah syukur ini berjalan lancar, tanpa suatu halangan apapun,” ucapnya.


Ketua Klasis Mulia, Bapak Pdt. Telius Wonda, yang juga merupakan Tokoh Agama di Kota Mulia menyampaikan terima kasih kepada Bapak Wadanramil dan Kapolsek yang sudah hadir memenuhi undangan. “Semoga sinergitas TNI Polri dan Gereja tetap terjaga untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan pembangunan di Kabupaten Puncak Jaya, Wa, Waa,” katanya.


Autentikasi : Pen Kodim 1714/Puncak Jaya

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال