Panglima TNI Kunjungan Kerja Ke Singapura


Patrolihukum.com,

(Puspen TNI). Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono  bersama Asintel Panglima TNI Laksda TNI Angkasa Dipua, Asops Panglima TNI Mayjen TNI Agus Suhardi dan Kapuskersin TNI Laksma TNI Bambang Dharmawan melakukan kunjungan kehormatan kepada Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Long, bertempat di Istana Negara Singapura, Rabu (15/3/2023).

 

Kepada Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Long, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan komitmen untuk terus meningkatkan kerjasama dengan Singapore Armed Forces (SAF) dalam peningkatan kapabilitas dan Confidence Building Measures, seperti melanjutkan kesepakatan dalam Defense Cooperation Agreement (DCA) dan Indonesia-Singapore Coordinated Patrol (Patkor Indosin).

 

Usai melaksanakan kunjungan ke Perdana Menteri Singapura, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono beserta delegasi juga melakukan kunjungan kehormatan kepada Menteri Pertahanan Republik Singapura Y.M. Dr. Ng Eng Hen dan Panglima Angkatan Bersenjata Singapura Letnan Jenderal Melvyn Ong, Ppa (E),  dalam rangka peningkatan hubungan kerjasama TNI dengan negara sahabat, khususnya yang berbatasan langsung dengan Indonesia, sehingga negara-negara di kawasan dapat saling berbagi dan bekerjasama menangani berbagai permasalahan dan ancaman yang ada untuk kepentingan bersama.

 

Autentikasi:

Kabidpeninter Puspen TNI Letkol Arm Suhendro Oktosatrio

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال