Bupati Tapanuli Utara melaksanakan Perayaan Paskah Raya Oikumene 2023

Patrolihukum.com,

Pemerintah Tapanuli Utara melaksanakan Perayaan Paskah Raya Oikumene 2023 dengan mengusung Tema ‘ia mendahului kamu ke Galilea,jangan takut (matius 28:7,10)’ bertempat di gedung Kesenian Sopo Partungkoan Tarutung, Senin (10/4/2023).


Melalui perayaan paskah raya Oikumene tahun 2023 Pemerintah dan seluruh rakyat Kabupaten Tapanuli Utara tidak takut untuk berkarya dan berkelanjutan sebab Allah telah bangkit mendahului dan membawa kita hidup yang lebih  sejahtera.


Turut hadir dalam perayaan paskah mendampingi Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan. M. Si,  Ketua Pengadilan Negeri Tarutung Hendra Hutabarat, Mewakili Dandim 0210/Taput, mewakil Kapolres Taput, Sekda Kab Taput Indra Simare Mare, Kejari Taput, LADN , Ketua TP PKK Taput Satika Simamora,Kemenag Taput dan OPD.


Dalam kesempatan itu, Bupati Tapanuli Utara Nikson Tapanuli Utara menyampaikan apresiasi  yang luar biasa kepada Panitia Perayaan Paskah Raya Taput 2023 yang sudah mempersembahkan frakmen via Dolorosa umat Katolik Tarutung. kurang lebih 9 tahun saya menjabat sebagai Bupati Tapanuli Utara, mungkin tahun depan kita tidak bersama lagi dikarenakan undang undang regulasi, mengharuskan saya  2 periode maka Pada kesempatan ini izinkan saya atas nama pribadi menyampaikan permohonan maaf sebesar besarnya mungkin ada kekurangan, dalam pelayanan kepada masyarakat khususnya Tapanuli Utara kepada kita semua, dan pada kesempatan ini juga izinkan saya mohon doa dan dukungan agar kiranya kerinduan saya keinginan saya  tetap berkontribusi membangun Tapanuli Utara, Tapanuli raya, Sumatera Utara bahkan Indonesia kiranya saya masih bisa dipakai oleh Tuhan untuk berkarya bagi bangsa dan negara  ” ujar Bupati.


Bupati menyampaikan Tapanuli Utara adalah daerah pusat kekristenan, ajaran kasih sayang, ajaran saling mengasihi, ajaran memaafkan dan juga leluhur kita Batak menitipkan dalihan natolu, Hita do saonari, Hita do sogot, Hita do Haduan ( kita sekarang,kita besok, kita juga kedepan).


Oleh sebab itu menurut Bupati, berharap kepada seluruh Tokoh Agama, Tokoh Adat dan seluruh masyarakat Mari kita bergandengan tangan, mari kita berdoa untuk kerukunan Tapanuli Utara dan menjaga toleransi beragama.


Perayaan Paskah yang diisi tarian kolosal, Koor, Juara mewarnai Telur Paskah dan pemberian bingkisan paskah berupa speaker. (Wahyu/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال