Pejabat Utama Polres Toba menerima arahan dan Petunjuk dari Kapolres Toba.

Patrolihukum.com,

TOBA - Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb ,S.H S.I.K kumpul para Pejabat Utama Polres Toba di ruamg Vicon Polres Toba pada Senin, 12/6/2023.


Setelah selesai pelaksanaan apel pagi Kapolres menyempatkan waktu berintarksi langsung dengan para Pejabat Utama Polres Toba yaitu para Kabag ,para Kasat, para Kapolsek dan para Kasi dirungan vicon Polres Toba.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan terimakasih kepada seluruh pejabat dimana pelaksanaan tugas dalam 1 minggu berlalu tidak ada pelanggaran dari personil polres toba , begitu juga kunjungan Bhayangkari Polda  ke Kaldera yang berjalan dengan baik dan lancar.


Dan selanjutnya Kapolres Toba kedepan kuta akan dihadapkan dengan tugas yaitu Persiapan giat Pra PON disamping tugas-tugas rutinitas kita dan situas Harkamtibmas serta kita akan menghadapi pesta Demokrasi . Untuk ini saya menekan kan kepada seluruh pejabat utama polres agar senantiasa mengawasi para anggota nya serta selalu berkomnikasi dalam mencegah terjadinya pelanggaran dan ikut ke jaringan Narkoba katanya .


Sembari saya mengajak para pejabat utama menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan tugas kedepan dan jaga solidaritas dan kekompakan satu sama yang lainnya termasuk juga kepada bawan nya tegasnya.


Humas polres toba.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال