Magspot Blogger Template

Pangdam l/BB Melantik Pengurus Cabang Perbakin Labuhan Batu Utara

Patrolihukum.com,

LABURA|Pangdam l/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, M.Si,melantik Pengurus Cabang Perbakin Labuhan Batu Utara (Labura).


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Siantar Hotel Jalan WR Supratman No,3 Dwi Kora Proklamasi Kota Pematang Siantar, Selasa (15/08/2023) malam.


Pada pelantikan Pengurus Cabang Perbakin Labuhan Batu Utara mengusung Thema “ Ciptakan Prestasi Yang Hebat Dalam Simpul Kebersamaan “, acara pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia, Lagu Mars Perbakin, Doa, Pembacaaan Surat Keputusan, Penyerahan Bendera, Penandatanganan Berita Acara Pelantikan oleh Ketua Umum Pengprov Perbakin Sumut Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin. S.E., M.Si.


Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Pangdam l/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, M.Si, selaku Ketua Umum Pengurus Perbakin Provinsi Sumatera Utara mengucapkan Selamat kepada pengurus Perbakin Kabupaten/Kota yang baru dilantik. “Jadikan momentum yang baik ini sebagai motivasi yang kuat untuk bekerja dan berkarya mencapai visi misi Perbakin. Terima kasih kepada pihak yang terkait yang telah memfasilitasi terselenggaranya kegiatan pelantikan ini,” kata Pangdam I/BB.


Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, M.Si, juga mengingatkan Pengurus yang baru dilantik untuk menentukan Program Kerja kedepan, sehingga output-nya dapat menciptakan atlit berbakat untuk mencapai prestasi yang maksimal. Kemudian membangun kerja sama, baik internal maupun eksternal serta peran aktif para pengurus dan anggota untuk memajukan organisasi. 


Dari 33 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Utara, 29 Pengurus Perbakin sudah terbentuk kepengurusanya, saya berharap kepada Pengurus yang baru dilantik dapat terus membina dan melatih para petembak untuk mengyonsong PON Sumatera Utara. Keberhasil suatu Organisasi tindak tergantung pada Ketuanya saja tetapi juga peran aktif seluruh pengurus yang ada untuk menjalankan program-program yang ada dengan baik, terang Pangdam.


Ditempat yang sama Danrem 022/Pantai Timur Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua umum Pengprov Perbakin Sumut yang telah melantik pengurus Perbakin yang ada di wilayah Korem 022/PT.


Turut hadir dalam Acara tersebut antara lain, Pangdam l/BB, Danrem 022/PT, para Asisten Kasdam I/BB, Danrindam I/BB Kolonel Inf Charles Binsar Sagala, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus S.E M.M beserta jajaran, Kasrem 022/PT, Dandim 0209/LB Letkol Inf Faisal M Rangkuti, para Kasi Korem 022/PT, Unsur Forkopimda Labura, Walikota Pematangsiantar/ mewakili beserta jajaran, Bupati Simalungun/mewakili beserta jajaran dan Tamu Undangan.


Pendam I/BB

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال