Safari Ramadhan Kasdam I/BB di Yonarmed 2/KS


Delitua- Patrolihukum.com Kasdam I/BB Brigjen TNI Refrizal melaksanakan Safari Ramadhan di Yonarmed 2/KS yang digelar di Masjid Al-Iman Al-Mussanif Yonarmed 2/KS, Kamis (21/3/2024).


Kegiatan safari ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pejabat Kodam I/BB saat bulan suci Ramadhan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar Prajurit jajaran Kodam I/BB dan juga merupakan bentuk perhatian dari Pimpinan untuk senantiasa memperhatikan kondisi satuan dan Prajurit di satuan bawah.


Kasdam I/BB Brigjen TNI Refrizal Dalam sambutanya menyampaikan agar setiap Prajurit selalu bersyukur dan senantiasa menjauhi segala bentuk pelanggaran yg dapat merugikan diri sendiri serta mengajak seluruh Prajurit Yonarmed 2/KS untuk selalu beribadah karna imanlah maka kita akan terhindar dari masalah, dan mari kita maju untuk kebaikan dan ingat pesan Pangdam I/BB untuk selalu loyal dan kompak.


Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian santunan kepada anak-anak yatim dan sambil menunggu waktu berbuka puasa diisi dengan Siraman rohani yang dibawakan oleh Ustadz Syaifuddin, S.Pd.I.


Turut Hadir dalam kegiatan ini, Asrendam I/BB, Kabekangdam I/BB, Dandim 0201/BS, Karumkit TK I Putri Hijau Medan, Sek Babinminvetcaddam I/BB dan Para unsur Forkopimca Delitua Serta Seluruh Prajurit Yonarmed 2/KS. (Ridcat)


Sumber : Penarmed 2/KS

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال